Utamakan Kenyamanan, Brand Jepang ini Pede Rilis Bra 3D

Kamis, 17 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Utamakan Kenyamanan, Brand Jepang ini Pede Rilis Bra 3D
foto / dok uniqlo.
A A A
JAKARTA - Retail pakaian global dari Jepang, Uniqlo , mengumumkan peluncuran desain baru Wireless Bra ( Bra Tanpa Kawat ) 3D Hold. Bra ini menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan.

PR Manager Uniqlo Indonesia Stefanie Saragih menerangkan Wireless Bra 3D Hold yang sebelumnya dikenal dengan nama Beauty Light diluncurkan pada tahun 2016. “Bra tersebut memiliki konsep baru yang menggabungkan fungsionalitas dan kenyamanan,” ujar Stefanie dalam rilis yang diterima sindonews.com.

Baca juga : Via Vallen, Inul Daratista & Danang Standing Ovation di The Next Didi Kempot GTV

Bra yang akan dirilis pada 21 Desember 2020 mendatang ini memiliki bentuk cup dengan peregangan revolusioner menciptakan desain 3D. Hal ini dapat menyesuaikan dengan bentuk payudara setiap perempuan yang memberikan rasa nyaman. “Selain itu, bra ini dapat menjadi penyangga yang sangat baik dan dapat membentuk garis payudara yang indah secara alami,” tambah Stefanie.

Baca juga : Turki Siapkan Langkah Balasan Terhadap Sanksi AS



Bra ini juga dilengkapi dengan Stretch cups yang revolusioner. Selain stretch cup, setiap aspek Wireless Bra (3D Hold), mulai dari desain dan bahan hingga proses pembuatan, telah dipertimbangkan dengan cermat untuk memastikan gaya yang clean dari depan, belakang, dan samping. “Alur melingkar yang elastis membuat bra dapat dengan mudah menyesuaikan bentuk dengan volume payudara pada setiap perempuan” ujar Stefanie

Baca juga : BLACKPINK Tunda Konser, tapi Tiketnya Tetap Bisa Dibeli

Desain seperti gelombang yang mencegah jepitan di sepanjang cup bagian atas, dan menciptakan garis payudara 3D yang indah. Bra ini juga menggunakan bahan urethane yang lembut dan ringan, dengan sedikit penyesuaian ketebalan sesuai dengan ukuran, dan tingkat penyangga.Lubang-lubang kecil di bagian bawah cup, sisi, dan dudukan bagian bawah memberikan lebih banyak sirkulasi udara di area yang rentan terhadap keringat dan penumpukan panas. “Karet lembut yang terdapat dibagian bawah cup, dapat menopang payudara dengan nyaman,” ujar Stefanie.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)